Cara Mengetahui Template/Theme WordPress Orang Lain

By - October 8, 2017 6 Comments

JagoanInfo – Pernah nggak kalian pas lagi berselancar di internet kalian melihat sebuah website atau blog dengan Template/Theme yang digunakan bagus sekali. Pastinya kalian penasarankan theme apa yang di gunakan di website atau blog tersebut. JagoanInfo akan memberi tahu Cara Mengetahui Template/Theme WordPress Orang Lain.

Cara untuk mengetahuinya sangat lah mudah, kita hanya perlu menggunjungi Web yang di sebut What WordPress Theme Is That.

Cara Mengetahui Template/Theme WordPress Orang Lain

Cara Menggunakan What WordPress Theme Is That?

Berikut ini langkah- langkah untuk mengetahui theme blog atau website yang sedang digunakan orang lain:

  • Pertama Kalian harus mengunjungi situs web What WordPress Theme Is That? Kalian bisa mengaksesnya lewat browser Laptop kamu atau melalui smartphone kamu juga bisa.
  • Langkah selanjutnya kalian tinggal mengcopy paste alamat website/blog berbasis wordpress yang ingin kamu ketahui template/theme yang mereka gunakan.
  • Dan yang terakhir kalian hanya tinggal menekan tombol search dan tanpa menunggu lama kalian akan mengetahui theme yang sedang digunakan website atau blog orang lain tersebut.

Catatan : Kamu hanya dapat mengetahui theme website atau blog milik orang lain tersebut menggunakan WordPress. Jika website atau situs yang kalian cari tidaklah muncul, bearti website tersebut tidak menggunakan WordPress.

Baca Juga : Kenapa Harus Menggunakan WordPress, Bukan Blogspot ? Ini Alasannya

Inilah Informasi yang di dapat dari Website tersebut

Informasi yang di tampilkan cukup baik. Mulai dari nama themenya, pembuatnya, dan link menuju pembuat themenya, deskripsi, versi, serta screenshot dari theme tersebut.

Dan hampir ketinggalan, selain dapat menampilkan informasi dari theme website, kalian juga mendapatkan informasi tentang plugin yang sedang digunakan oleh website tersebut.

Itulah cara mengetahui template/theme WordPress orang lain secara instan. Keren bukan ? Pastinya dengan adanya informasi ini, kalian akan mendapatkan referensi template/theme apa yang akan kalian gunakan nantinya untuk blog atau website kalian. Jika konten adalah Raja maka template/theme adalah Ratunya. Bagaimana pendapatmu ? Tulis pendapat kamu di kolom komentar.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya 🙂

 

 

Blogger yang sedang mengejar mimpinya :D

6 Comments

  1. androbuntu

    ini yang saya cari 😀

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.