6 Cara Mendapatkan Ribuan Subscriber Youtube Setiap Hari

By - October 11, 2017 2 Comments

JagoanInfo – Mempunyai banyak subscriber sangatlah di banggakan oleh para Youtubers, bahkan ada sebagian Youtuber sangat membanggakan angka dari subscriber mereka. Oleh karena itu mulai muncul pertanyaan “Bagaimana Cara Mendapatkan Ribuan Subscriber?”. Dengan memiliki banyak subscriber, biasanya jumlah video yang di publikasi lebih cepat dilihat banyak orang dibandingkan dengan youtubers yang memiliki sedikit subscriber.

Meskipun cara mendapatkan subscriber di Youtube adalah hal sangat sulit. Untuk itu saya membuat artikel ini, Ada beberapa trik yang bisa dicoba untuk mengatasi masalah tersebut.

Apa saja trik yang dapat dilakukan untuk mendapatkan subscriber Youtube dengan cepat dan gratis ? Berikut 6 Cara mendapatkan ribuan subscriber youtube setiap hari.

Cara Mendapatkan Ribuan Subscriber

1. Judul

barfutura

Judul merupakan hal yang terpenting untuk membuat video sobat dilihat banyak orang dan mendapatkan subscriber yang banyak. Untuk menentukan sebuah judul, sobat bisa membuat judul yang menarik perhatian banyak orang atau yang viral pada saat itu.

Seperti, topik pembahasan kamu adalah “Demo di Jakarta” maka judul yang bisa digunakan adalah “Mengerikan! Demo di Jakarta, Nonton Sampai Habis, Atau Kamu Bakal Menyesal”. atau judul lainnnya yang menarik perhatian orang, tapi jangan terlalu lebay.

2. Viral

viralvideoscholarshipcontest

Setiap orang ingit melihat video terbaru dan viral pastinya, Sobat bisa memanfaatkan hal tersebut untuk membuat video viral berdasarkan tren saat itu. Dengan begitu, akan banyak yang melihat video sobat dan mungkin juga akan subscribe channel kamu.

3. Promosi

business2community

Promosi adalah salah satu hal penting untuk bisa mendapatkan banyak subscriber Youtube. Untuk pemula, sobat bisa mempromosikan di media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, atau media sosial Lainnya.

Cara lain yang dapat digunakan untuk mempromosikan adalah dengan berkomentar ke channel Youtube yang sudah terkenal. Disini kamu bisa mengunjungi video Youtube yang sedang viral lalu berikan komentar yang mengajak untuk melihat video di channel kamu.

4. Video Unik

magentainspired

Video unik yang dimaksud adalah berdeda dengan channel-channel lainnya. Sebisa mungkin sobat menghasilkan konten yang Original karyamu sendiri.

Namun, jika tidak bisa sobat bisa mengambil video orang lain dan membuat sebuah video baru dengan sudut pandang yang berbeda.

5. Upload Secara Berkala

squarespace

Rentang waktu yang paling ideal untuk mengupload video di Youtube adalah 2 Hari sekali. kalau Subscriber sobat sudah banyak sobat dapat mengupload seminggu sekali. Jika sobat rajin membuat sebuah video baru, tentu video sobat akan lebih cepat muncul di pencarian Youtube. Channel sobat pun akan semakin terkenal dan tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan banyak subscriber dengan cepat.

Namun hal yang perlu sobat ingat, terlalu banyak mengupload video dapat menyulitkan pengunjung channel kamu dalam mencari video yang ingin mereka lihat.

6. Watermark

linkedin

Menambahkan sebuah watermark adalah hal yang sangat penting saat mempublikasikan sebuah video di Youtube. Dengan adanya watermark, orang yang berniat mengambil video kamu untuk mengupload ulang dengan sudut pandang berbeda akan membatalkan niatnya.

Selain itu, watermark juga memudahkan pengunjung mengingat nama channel kamu. Jika sering melihat video yang kamu tambahkan watermark, kemungkinan orang tersebut akan mensubscribe channel kamu.

Itulah beberapa cara mendapatkan subscriber Youtube dengan cepat dan gratus. Jika sobat punya cara lainnya, jgn lupa membagikannya di kolom komentar. Selamat mencoba.

Blogger yang sedang mengejar mimpinya :D

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.