Wajah Tirus Menjadi Dambaan di Kalangan Mahasiswi dan Ibu Ibu Muda

By - October 5, 2017 No Comment

JagoanInfo  – Zaman sekarang  itu zamannya selfie, setiap berfoto atau pun selfie setiap orang menginginkan hasil yang bagus terutama  wanita, kebanyakan satu dari sekian wanita menginginkan hasil dari selfie mereka terlihat menarik sehingga ketika di upload di media sosial dibanjiri likers dan comment.  Kebanyakan wanita yang berwajah chubby menginginkan wajahnya terlihat ramping saat dikamera. Tiap kali berselfie atau foto dengan banyak teman, Kiki (21) seorang mahasiswi  berusaha mengambil angle tertentu. Rupanya, tidak hanya Kiki yang ingin mendapat wajah tiru, Syifa (26) seorang karyawan swasta juga menginginkan hal yang sama dengan Kiki, mendambakan wajah tirus. Sehingga kita dapat menyimpulkan bahwa Wajah Tirus Menjadi Dambaan di Kalangan Mahasiswi dan Ibu Ibu Muda, dengan mengambil pose yang membuatnya lebih ramping.

Kaum wanita tidak hanya berhenti pada pose ataupun editan yang memperlihatkan wajah tirus, banyak wanita yang rela konsultasi ke dokter dan mengeluarkan budeget yang cukup besar demi menjadaikan wajahnya seperti yang di dambakan, yaitu berwajah tirus.  Wajah terlihat tirus, pipi lebih ramping, sehingga tampak lebih cantik atau ‘pangling’. Jika dulu wajah tirus dianggap terlihat lebih tua dari usianya, tidak segar dan tidak menarik, kini wajah tirus semakin diburu kaum wanita.

Apa saja yang dapat membuat wajah tirus ?

Berbagai metode perawatan wajah telah dikembangkan di Indonesia. Salah satunya perawatan baru bernama Neo Slimming Face. Selain untuk mendapatkan V shape, perawatan Neo Slimming Face ini disarankan pula untuk kondisi chuby cheek dan double chin. Dan yang terbaru ini menggunakan teknologi Fotona Dynamis Star Laser, yang mampu mengencangkan kulit dari dalam rongga mulut dan luar. Teknologi baru ini menggunakan perpaduan 2 gelombang laser jenis Er-YAG dan Nd-YAG yang dapat merangsang produksi kolagen. Karena dari dalam dan luar, perawatan ini bisa lebih maksimal. Teknologi ini telah dikembangkan bersamaan dengan perawatan Neo Sliming Face yang menghancurkan lemak berlebih pada wajah. Laser ini juga berguna untuk menghilangkan jerawat (jerawat aktif), lubang bekas jerawat, flek, kutil, ujar dr Silvia Lerick Dasilva, Branch manager Ester House of Beauty, Senin (2/10/2017).

Mulai dari anak muda hingga ibu-ibu yang menggandrungi model wajah Korean V shape ini. Sekarang semakin banyak yang pingin wajahnya tirus. Kalau anak muda biasanya karena demam K-Pop dan melihat model-model  dunia lainnya. Sementara ibu-ibu karena ingin terlihat lebih muda dan pastinya cantik. Oleh sebab itu semakin banyaknya klinik dan produk-produk skin care yang memberikan bahkan menjanjikan perawatan tersebut. Tidak hanya sampai di perawatan kita juga harus berhati-hati dan pandai dalam pemilihan produk-produk yang ditawarkan terutama untuk wajah kita ini, karena wajah merupakan salah satu aset  terbesar kita.

Mengikuti tren kecantikan itu boleh dan wajar saja diikuti oleh berbagai kalangan, terutama bagi kaum wanita, tetapi tetap menjaga kulit agar tetap baik dan sehat itu wajib. Kulit yang sehat itu kulit yang bersih, kenyal, dan tidak kusam.

 

Blogger yang sedang mengejar mimpinya :D

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.