Kohler Mendesain Toilet Pintar

By - January 7, 2018 No Comment

JagoanInfo – Setelah muncul, smart phone, smart bracelet, smart house, dsb, kini Kohler. Co, pabrik berusia 145 tahun, akan mendesain Smart Toilet, dimana Anda dapat mandi dan mencukur dnegan menggunakan internet.

Untut melihat masa depan kamar mandi, kita akan menuju 60 mil utara Milwaukee. Disana kita akan menuju markas Kohler Co yang memproduksi toilet, bak mandi, dan kran. Mereka akan membuatnya menjadi kamar mandi online untuk Anda.

Kamar mandi, wastafel, cermin dan toilet bias dikendalikan dengan aplikasi atau perintah suara. Saat kunci pintu Anda, bola lampu Anda, kipas angin langit-langit dan pembuat kopi Anda semuanya online, mungkin tidak dapat dipungkiri bahwa toilet dan shower Anda pada akhirnya juga akan ada.

Hampir semua produk baru Kohler ini bekerja dengan asisten suara Amazon, Apple, dan Google. Kaca rias Verdera baru Kohler memiliki speaker Alex yang dilengkapi mikrofon ganda yang terpasang tepat di dalamnya. Anda juga dapat menggunakan perintah suara untuk mengatur suhu air di system shower. Anda bahkan bias menggunakan suara untuk menyiram toilet.

Di balik aplikasi tersebut, terdapat sebuah back-end yang diselenggarakan oleh Microsoft Azure, yang menghubungan aplikasi ke berbagai produk kamar mandi dengan layanan suara. Sementara layanan internet, papan sirkuit dan komponen teknologi lainnya berasal dari pihak ketiga.

Meskipun hal itu mempunyai manfaat yang sangat luas, sulit untuk melepaskan diri bahwa Kohler ingin memasang sensor dan mikrofon di ruang paling pribadi di rumah Anda.
Untuk mendapatkan produk ini, masih akan memakan waktu lama. Namun, mari kita melihat terlebih dahulu, produk-produk toilet tersebut.

 

Kaca Suara Berlampu Verdera

Cermin itu akan dilepaskan dengan speaker bertenaga Alexa yang terpasang di bagian bawah dan terbungkus untuk melindngi dari penggunaan air khas kamar mandi.
Perintah suara untuk mengisi bak mandi, mulai mandi menyiram toilet atau mendengar kabar semua bekerja dengan kaca Verdera.

Bak Mandi yang Terisi Sempurna

Bak mandi Kohler terbaru bertujuan untuk menghilangkan kebosanan dalam menjalankan mandi dengan perintah cerdas untuk suhu air dan tinkat pengisian melalui aplikasi Kohler Konnect atau perintah suara. Saluran bak mandi akan mulai mengisi air sampai suhu yang diminta. Air juga akan berhenti saat bak mencapai tingkat pengisian yang ditentukan.

DTV + Sistem Shower

Saluran shower pribadi ini telah ada selama lebih dari satu decade, dan memungkinkan Anda mnyetel shower ke suhu dan laju aliran air tertentu. Kini setiap aspek shower, termasuk suhu air, tekanan, music, pencahayaan dan uap melalui perintah suara. Anda juga bias menyimpan pengaturan shower yang dipersonalisasi, memungkinkan perintah seperti, “Alexa, nyalakan shower”.

Toilet Inteligen Numi

Numi memberikan fasilitas pengeringan udara, pemanasan kaki, control bau, music, lampu malam dan manajemen suhu dudukan otomatis. Dengan aplikasi Kohler Konnect, Anda dapat menyesuaikan fitur ini, membuat preset pengguna dan bahkan meminta Alexa untuk flush.

Kran Dapur Sensate

Kohler memperkenalkan sebuah versi baru dari kran dapur Sensate dengan integrasi Kohler Konnect. Veri ceras memungkinkan Anda memastikan pengguna air di rumah dan mengeluarkan air pada tingkat suhu dan volume tertentu dengan menggunakan suara dan interaksi berbasis gerakan tanpa sentuhan.

Dudukan Toilet PureWarmth

Dudukan toilet ini menyediakan kursi dengan dipanaskan dengan pengaturan terkontrol dari Kohler Konnect. Tempat duduk toilet ini bias dilekatkan pada toilet Anda saat ini, dan kemungkinan akan jauh lebih murah daripada produk Kohler yang lain.

Toilet yang Merespon Tanpa Disentuh

Toilet Tanpa Sentuhan terbaru Kohler ini didukung dengan sensor gerak tepat di atas gagangnya. Ini bukan toile tombak omong kosong pertama yang telah diproduksi Kohler, namun merupakan perbaikan pada desain sebelumnya dimana sensor gerak berada di atas tangki.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.