YouTube Memperketat Uang Iklan

By - January 17, 2018 No Comment

JagoanInfo – YouTube memperketat peraturan untuk memasukkan uang iklan. Setiap video dalam program iklan elitnya akan diteliti oleh pengulas manusia. Sementara itu, bar juga akan diikutkan program ini.

YouTube meningkatkan bar untuk video apa yang dapat mengambil iklan dan sumpah untuk menambahkan pengulas ke konten yang paling populer. Hal tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mengatasi kekhawatiran pemasar bahwa iklan mereka akan muncul bersamaan dengan konten yang menyinggung atau kontroversial.

Situs video tersebut mengatakan bahwa pengulas manusia akan meneliti seitpa video di Google Preferred. Program iklan elitnya dapat diakses oleh pembuat konten teratas. Video baru yang diunggah ke saluran Google Preffered juga harus diverifikasi secara manual. Hal tersebut harus dilakukan untuk memenuhi pedoman YouTube sebelum mereka dapat menjalankan iklan.

“Tidak ada yang menyangkal bahwa tahun 2017 adalah tahun yang sulit. Dengan beberapa masalah yang mempengaruhi komunitas dan mitra periklanan kami,” kata Paul Muret, seorang wakil presiden Google. “Kami sangat antusias melindungi pengguna, pengiklan, dan pembuat konten kami dan memastikan bahwa YouTube bukan tempat yang dapat dikuasai oleh orang jahat.”

Perubahan tersebut terjadi setelah boikot pengiklan terhadap situs video milik Google atas video dengan anak-anak yang menjadi sasaran komentar yang tidak pantas secara seksual. YouTube membunuh ratusan akun, menghapus lebih dari 150.000 video dari platform dan menonaktifkan komentar pada lebih dari 625.000 video yang ditargetkan oleh predator anak.

YouTube juga menaikkan ambang batas untuk saluran yang ingin membawa iklan. Agar memenuhi syarat untuk Program Mitra YouTub,e saluran sekarang harus memiliki 1.000 pelanggan. Selain itu, perusahaan atau perorangan tersebut juga harus mengumpulkan setidaknya 4.000 jam waktu tontonan dalam 12 bulan terakhir.

CEO YouTube, Susan Wojcicki mengatakan bahwa perubahan akan datang ke situs tersebut. Juga termasuk peningkatan jumlah moderator konten dan karyawan lainnya yang meninjau algoritma konten dan pelatihan. Dia juga mengatakan akan mengambil “pendekatan baru” untuk beriklan di situs tersebut, menentukan saluran dan video mana yang layak untuk diiklankan.

Mereka mengklaim telah menghapus iklan hampir 2 juta video dan lebih dari 50.000 saluran yang mencoba dilewatkan sebagai keluarga yang ramah namun menampilkan konten yang tidak pantas. Perusahaan juga menggariskan peraturan baru untuk membuat YouTube lebih aman bagi anak-anak.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.