Netflix Masih Merajai Pasar Streaming di Tahun 2018

By - January 6, 2018 1 Comment

JagoanInfo – Tahun yang baru, namun Netflix masih tetap merajai pasar streaming dunia. Pada pasar saham, ia telah mencapai besaran $ 90 miliar.

Pesta baru saja dimulai. Maksudnya bukan berarti dengan merajai pasar, ia bisa bersantai dan rileks, Banyak pemain pasar lain yang menunggu kesempatan untuk menjatuhkan Netflix.

Meskipun demikian, Wall Street begitu optimis terhadap masa depannya  sebagai raja pasar streaming dunia.

“Netflix masih terdepan dalam hal pemrograman, konten asli, kualitas dan waktu yang dihabiskan, dan kami tidak mengharapkan ini berubah. Netflix telah menang,” tulis Tim Nollen, analyst Macquarie Research. Yang termasuk konten popular misalnya “Stranger Things”, “The Crown” dan “Orange is the New Black”. Sedang yang termasuk acara berlisensi misalnya “Daredeevil” dan “Jessica Jones”. Mereka semua tidak akan merugikan Netflix. Disney juga akan memasukkan film Marvel ke dalam Netflix. Itulah alasan Nollen optimis terhadap Netflix.

Dia menambahkan bahwa perusahan tersebut juga membangun status brand passion di banyak pasar internasional. Nollen juga berpendapat bahwa produk streaming pertama ini telah membuat beberapa kesepakatan cerdas dengan perusahaan telekomunikasi dan kabel untuk mendapatkan konten di hadapan lebih banyak pemirsa.

Baru-baru ini telah ditandatangani kemitraan distribusi dengan raksasa telekomunikasi Prancis Orange, T-Mobile dan Mitra Komunikasi Israel.

Namun, investor tidak menyerah berharap Netflix bisa segera menguangkan  lebih jauh dengan menjual perusahaan ke saingan.

Untuk itu, analis Citigroup baru-baru ini mengeluarkan laporan yang menunjukkan bahwa Apple telah membeli Netflix sebesar $ 250 miliar.

 

Beberapa Film Terbaru

Januari ini akan ditambahkan film Bring It On.  Selain itu akan menambahkan film Batman dan film Tim Button tahun 1989 hingga Christopher Nolan’s Batman Begins.

Tahun baru juga akan membawa musim baru pertunjukan favorit, yaitu Lovesick season 3 yang tiba 1 Januari lalu. Sedangkan Grace and Frankie season 4 akan tiba 19 Januari mendatang. Belum lagi, One Day at a Time, reboot yang menyenangkan yang dibintangi Justina Machado pada 26 Januari.

Dan seperti biasa, akan diperkenalkan satu set special komedia selama satu jam sepanjang bulan. Termasuk comedian Tom Segara.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.