TV Masa Depan Akan Invisible

By - January 13, 2018 No Comment

JagoanInfo РTV selalu dianggap sebagai salah satu teknologi yang akan hialng di era digitalisasi ini. Namun, di CES 2018, hal itu terlihat sangat beda, Di masa depan, TV akan menjadi invisible. TV akan hilang jika tidak digunakan tanpa perlu menekan tombol switch off.

TV akan tersembunyi dalam kotak putih panjang sedikit lebih besar dari bar suara. Layar TV bergulir ke dalamnya saat tidak digunakan. Ia akan digulung kembali saat tiba waktunya untuk menonton, seperti layar proyektor protabel, atau jendela yang teduh. Anda harus melihatnya untuk percaya. Disini akan dibahas beberapa TV invisible yang populer di CES 2018.

 

Membuat Televisi Menghilang Saat Tidak Ditonton

Proyektor ultra short throw sudah ada sejak lama, tapi sekarang mereka berbeda arah. Yaitu, Sony LSPX-A1 lah yang dianggap paling keren di CES 2018. TV tersebut terlihat seperti perabotan ramping, lengkap dengan papan marmer, kaki aluminium dan rak kayu saja. Teknologi baru seharga $ 30.000 ini akan menjadi tidak biasa bagi orang kaya karena stylenya.

 

 

Televisi Berupa Dinding

Kali ini adalah buatan Samung. Yang menarik adalah dindingnya modelar. Ini menggunakan teknologi layar baru yang disebut MicroLED. LED lah yang membuat gambar dapat dimatikan sama sekali dan menjadi sangat terang. Agar relevan, produk ini harus diproduksi lebih besar 75 inci lagi dan Samsung mengatakan itu beberapa tahun lagi,

 

Bagaimana dengan TV Flat?

Sony mengumumkan model baru A8F, yang persis sama dengan yang ada saat ini selain model. Sementara jajaran OLED mendapatkan beberapa proses peningkatan. Namun, yang terbesar adalah dengan menambahkan Asisten Googe, NBD. Yang menjadi masalah adalah OLED jatuh dalam harga tahun ini.

 

 

Jadi, Televisi Apa yang Bakal Sesuai Kebutuhan?

TV OLED dianggap masih terlalu mahal. Seri TCL 6 menindaklanjuti seri P 55 inch dengan harga $ 600. Versi baru ini disertai peningkatan kualitas gambar, Ini adalah pesaing awal untuk nilai TV terbaik tahun 2018.

Sedangkan seri lain yang menjadi bintang adalah SonyX900F yang meningkatkan resolusi gerakan. Harganya sekitar $ 1.700.

 

Baca Juga

 

 

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.