Intip Bocoran Model dan Harga Galaxy Note 9, Siap Menanti dan Membelinya?

By - July 17, 2018 No Comment

JagoanInfo – Bagi pecinta Gadget Samsung Produk, bulan Agustus depan akan ada  berita peluncuran resmi Samsung Galaxy Note yaitu  peluncuran resmi Samsung Galaxy Note 9 adalah 9 Agustus. 

Di era millenial ini, gadget menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Bukan hanya untuk berkomunikasi saja, gadget bisa dijadikan alat untuk mendapatkan pundi rupiah. Gadget terbaru dengan berbagai keunggulan fiturnya tentu menjadi benda yang menjadi wishlist bagi sebagian orang.

Produsen raksasa teknologi asal Negara Ginseng akan mengeluarkan produk gadget terbarunya. Setelah memproduksi Samsung Galaxy Note 8, dibesutlah Samsung Galaxy Note 9. Meskipun belum dirilis, Note 9 telah diincar oleh pecinta smartphone. Bahkan telah dibuat case-nya oleh produsen case ternama di dunia.

Informasi mengenai model, harga, bahkan warnanya pun mulai dicari tahu oleh pengguna setia brand Samsung.
Banyak yang penasaran dengan gadget besutan Samsung yang rencananya akan dirilis bulan Agustus tahun 2018 ini. Bocoran mengenai model, harga, serta warnanya pun kian beredar di berbagai media.

Nah, informasi tentang Samsung Galaxy note 9 ini didapatkan dari negara Polandia. Dari sumber tersebut terkuaklah kombinasi warna serta model dan harga dari gadget tersebut.

Seri Galaxy note dianggap lebih mahal ketimbang Galaxy S. Hal ini disebabkan pada seri Galaxy Note, spesifikasi yang ditawarkan tentu saja lebih tinggi dari flagship seri Galaxy S.

Selain itu, pada Galaxy Note juga dilengkapi dengan S Pen serta digitizer Wacom. Dilansir dari okezone.com dari situs Polandia yaitu Spider’s Web, harga yang dibanderol untuk sebuah Samsung Galaxy Note 9 adalah sekitar 1.160 USD.

Samsung Galaxy Note 9 Harga

Harga Galaxy note 9 yang jika dirupiahkan adalah sekitar 16,5 juta ini dinilai sebanding dengan spesifikasinya yang tinggi. Namun, dengan spesifikasi yang sama hanya berbeda pada storage-nya saja yaitu 128 GB ada Galaxy Note 9, satu seri di bawahnya yaitu Galaxy Note 8 hanya dibanderol 900 USD.

Samsung Galaxy Note 9 Spesifikasi

Bocoran Galaxy Note 9 juga terkait dengan event peluncurannya dalam poster yang diungkap oleh @Ice Universe menggunakan tagline “The New Super Powerfull Note”.

Dalam unggahannya, gambar dari Galaxy Note 9 berwarna biru dengan warna emas pada S pen-nya. Tidak diketahui persis ada berapa warna yang akan digunakan pada bodi Note 9.

Meskipun begitu, ada beberapa warna yang diharapkan oleh pengguna, termasuk juga warna coklat.

Informasi mengenai desain bodinya juga tampil dalam gambar render yang baru. Dilansir dari Trustedreviews, handset dalam Galaxy Note 9 juga tak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Tampilan bezel bagian bawahnya pun dirumorkan lebih tipis.

Meskipun begitu, gadget ini disebut memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy Note 8 pada bagian depannya.
Perbedaan yang paling menonjol adalah pada punggung handset. Kamera belakang perangkat terbaru dari Samsung ini dapat digeser. Susunan sensor kameranya ditempatkan pada posisi vertikal.

Pada fitur pembaca sidik jari, Samsung Galaxy Note 9 berada pada posisi yang dianggap lebih argonomis.
Dikabarkan bahwa Note 9 dilengkapi dengan CPU Snapdragon untuk dirilis di Amerika Utara, sedangkan di negara lainnya menggunakan Exynos 9810.

Perangkat paling baru ini konon didukung dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan RAM sebesar 6 GB.
Dalam bocoran gambar yang lebih fresh, perangkat Note 9 diperlihatkan bodinya. Perusahaan raksasa dari Korea Selatan yang menelurkan Samsung Note 9 mengirim undangan event Unpacking pada sebulan mendatang. Sebelum diluncurkan, bocorannya telah banyak beredar.

Bahkan, perusahaan pembuat case yaitu Olixar telah memproduksi case untuk Note 9.
Dalam promosinya, Olixar juga memperlihatkan gambar phablet yang akan ditempatkan di dalamnya. Render baru tersebut menunjukkan bahwa perbedaan paling signifikan antara Samsung Galaxy Note 9 dengan Note 8 adalah pada flagship internalnya. Sidik jarinya pun ada di bawah sensor kamera, bukan di sebelahnya.

Perubahan sensor sidik jarinya disebut-sebut karena kritikan terhadap Samsung Note 8 yang memiliki sensor sidik jari terlalu tinggi. Render dari produsen Olixar juga mengungkapkan bahwa bezelnya sangat kecil pada bagian bawah dan atas perangkat.

Penasaran dengan Samsung Galaxy Note 9

Nah, bagaimana ya tampilan sesungguhnya dari Samsung Galaxy Note 9? Apakah Samsung Galaxy Note 9 sesuai dengan ekspektasi dan harapan penggunanya? Untuk mengetahui informasi pastinya, tunggu saja launchingnya pada event yang akan digelar pada tanggal 9 Agustus 2018 di New York, Amerika Serikat.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.